ITC Mangga Dua Menyediakan Aksesoris Untuk Natal

Aksesoris Untuk Natal

Jenis barang, harga terjangkau, dan akses yang mudah membuat ITC Mangga Dua jadi alternatif berburu aksesoris untuk Natal. Merayakan kebahagian menjadi lebih berkesan.

Natal, Bagi umat Kristiani, merayakan Natal bersama keluarga dan kerabat dekat memang sungguh membahagiakan. Perayaan suka cita itu dengan cara menghias rumah, menyediakan aneka makanan yang nikmat, dan hadiah indah yang dibagikan kepada orang terkasih. Rumah pun didekorasi indah. Pengisi rumah dibangun lebih meriah, furnitur ditata ulang, aksesoris dipajang lengkap dengan hiasan suasana natal. Sejumlah sudut rumah mendapat perlakukan istimewa pohon natal dengan beragam hadiah. Menyenangkan! Sejumlah pusat perbelanjaan pun berlomba menyediakan perlengkapan hiasan untuk menyambut hari raya natal. Salah satunya adalah ITC Mangga Dua, di wilayah Jakarta Utara. Pusat perbelanjaan itu, selain menjual aneka kebutuhan gaya hidup (busana, sepatu, makanan, handphone, dan alat elektronik), juga menawarkan hiasan khas natal. Kali ini, aneka hiasan itu dibuat berkarakter dan cantik dengan harga yang terjangkau.

JENIS HIASAN KHAS NATAL

Di lantai dasar ITC Mangga Dua, berjajar toko dan stand yang memajang hiasan natal. Mulai dari pohon natal dengan bermacam ukuran dan tipe, lonceng, boneka pajangan, bola-bola pohon natal, lampu warna-warni, dan wallpaper. Sebagian besar produk itu didatangkan dari Tiongkok. Sebagian lainnya berasal dari perajin dan ritel lokal. Pengujung stand begitu antusias memilih hiasan natal yang berkesan. Mereka berminat membeli hiasan bernuansa elegan dari white christmas, berbeda dari tahun sebelumnya yang cenderung ke kesan glaumor dengan warna dominan gold (emas). Model barang yang ramai dipesan pembeli kebanyakan yang bercorak, bukan polos. Misalnya, wallpaper 3 Dimensi bergambar Santa Claus. Kalimat bertuliskan merry christmas. Bentuk dan warna lampu hias yang cantik. Bahkan, bola pohon natal yang berkarakter unik.

PRODUK ASLI DAN IMITASI

Lengkap dan hemat Agaknya menjadi ciri khas ITC Mangga Dua. Di sana, beragam barang dijual untuk semua kalangan. Produk berkelas tersedia dengan label asli atau original. Produk lain yang dilabeli seken atau imitiasi, bahkan ada yang menyebut KW2, menjamur di berbagai stand dan kios. Setiap produk itu dibanderol sesuai kualitas bahannya. Yang original lebih mahal jika dibandingkan dengan produk KW. Tentu saja ada harga, ada pula rupa. Ceklah produk itu sebelum Anda boyong ke rumah. Boleh jadi, produk yang Anda beli belum tentu cocok mengisi rumah. Yang mahal belum tentu terlihat indah, sebab keindahan rumah dibangun dari rasa yang hendak Anda bangun bukan dari nilai harga barang. Yang KW pun bisa indah jika ditempatkan sesuai konsep desain.

Genset Juga Ada

Disana juga tersedia banyak genset kecil yang cocok untuk rumah anda. Genset ini sangat bermanfaat disaat anda sedang merayakan natal dan terjadi listrik padam. Jika tidak ada genset dirumah, maka perayaan natal pastinya terganggu, untuk itulah sebaiknya anda mempunyai genset. Harga mesin genset yanmar 8 kva yang ada disana sangat beragam, mulai 2 juta hingga 7 juta rupiah.

Tags: