Jangan Salah Pilih! Ini 4 Tips Tepat Pilih Tumbler

Tubuh manusia didominasi oleh air, sehingga kebutuhan air atau minum adalah hal  yang krusial.  Minuman yang masuk ke tubuh Anda juga harus terjamin kesehatannya.  Minuman yang banyak dijajakan di luar biasanya mengandung pemanis buatan. Sehingga kita lebih baik membawa air minum dari rumah, untuk menghindari meminum minuman tidak sehat. Melihat kebutuhan ini, ada baiknya souvenir tumbler plastik menjadi alternatif untuk diberikan sebagai bingkisan yang Anda berikan.

Harga dari souvenir tumbler plastikbervariasi, tergantung pada ukuran dan bahan bakunya. Tetapi memberikan souvenir tersebut kepada orang lain tentu akan sangat bermanfaat. Anda bisa memilih memberikan souvenir promosi ini, untuk acara tertentu saja. Berkunjung juga di bordir logo

Tumbler atau tempat minum yang diberikan haruslah dengan kualitas yang baik. Karena, tumbler ini akan digunakan sebagai wadah minum yang akan dimasukkan ke dalam tubuh kita. Memilih tumbler murah untuk minum haruslah memenuhi syarat kesehatan.

Jangan Salah Pilih! Ini 4 Tips Tepat Pilih Tumbler
Jangan Salah Pilih! Ini 4 Tips Tepat Pilih Tumbler

Memilih Tumbler dengan Tepat

  • Memerhatikan bahan yang digunakan

Bahan-bahan yang umum digunakan untuk membuat tempat minum misalnya plastik, besi, alumunium atau kaca. Ke semua bahan memiliki nilai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, tempat minum berbahan besi (stainless steel) memiliki jangka pemakaian yang lebih lama. Tetapi penggunaan yang terlalu lama membuat bahan besinya mengalami korosi yang tandanya sudah tidak bisa digunakan.

  • Perhatikan tanda pada botol minum plastik

Jika Anda memilih botol plastic, perhatikan tanda yang berada di bawah botol plastic. Tanda tersebut berupa segitiga yang di dalamnya terdapat angka. Biasanya disana juga tercantum jenis bahan plastik yang digunakan. Pilihlah yang di dalam tanda segitiganya angka 2 dan angka 4 yang artinya bisa digunakan berulang kali.

  • Cari botol yang memiliki label BPA-free

Botol plastik yang aman biasanya akan mencantumkan label BPA-free. Label ini menandakan bahwa botol tersebut bebas kandungan bahan kimia yang berbahaya. Yang bisa menyebabkan bahaya bagi kesehatan mulai dari cacat lahir sampai kanker. Kunjungi juga konveksi kaos berikut ini

  • Pilih botol dengan lingkaran leher lebar

Botol yang lingkaran lehernya besar akan dengan mudah dibersihkan oleh Anda. Hal ini tentunya memberikan kemudahan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan dari botol minum yang akan diberikan.

Pedoman di atas harus benar-benar Anda perhatikan dalam memilih souvenir tumbler plastik.Sehingga botol yang diberikan tidak membahayakan kerabat Anda. Sudah memutuskan akan memilih tumbler yang mana? Mulailah mencari referensi terbaik!