Miggo Grip & Wrap – Kamera Grip dengan Desain Unik

Miggo Grip & Wrap – Kamera Grip dengan Desain Unik

Akusaraprolight – Ada aksesori unik yang datang ke meja redaksi CHIP Foto Video, Miggo Grip & Wrap. Aksesori ini merupakan sebuah kamera grip sekaligus case untuk melindungi kamera pengguna. Miggo Grip & Wrap dibangun dengan material Neoprene, Lycra, dan Nickel-coated steel. Penggunaannya Miggo Grip & Wrap cukup mudah, cukup memasangkan kamera pada konektor tripod berukuran 14-20 inci yang sudah disertakan oleh Miggo.

Kemudian, bagian lensa disertakan penutup secara penuh, dan disediakan pengait lengan untuk kenyamanan dalam penggunaan. Miggo Grip & Wrap juga didesain untuk pengguna yang kidal. Pada bagian penutup lensa, Miggo menyertakan kompartemen kecil untuk menyimpan tutup lensa. Ini sangat bermanfaat untuk menghindari kehilangan tutup lensa yang sering terjadi. Di sisi bawah Miggo Grip & Wrap juga terdapat 12 lubang untuk menyesuaikan letak socket tripod ketika menggunakan berbagai ukuran lensa.

Miggo Strap & Wrap – Pelengkap Kebutuhan Fotografi Anda

Selain Miggo Grip & Wrap, ada lagi aksesori dari Miggo yang hadir di meja redaksi CHIP Foto Video, yakni Miggo Strap & Wrap. Memiliki fungsi yang hampir sama dengan Miggo Grip & Wrap, hanya saja yang ini berbentuk strap, dapat dikalungkan atau diselempangkan di bahu. Miggo Strap & Wrap memiliki dua tipe yang hanya berbeda pada panjang strap, yakni tipe ZN 50 dan ZN 90.

Sehingga Miggo dapat memenuhi kebutuhan pengguna mulai dari kamera mirrorless, bridge kamera, hingga kamera DSLR berukuran besar. Miggo juga menyediakan banyak posisi socket tripod yang dapat dipindahpindahkan untuk menyesuaikan dengan penggunaan berbagai jenis tipe kamera. Miggo Strap & Wrap juga dilengkapi dengan dengan tempat penyimpanan tutup lensa.

Tags: