Pintu Rumah Sebagai Identitas Pemiliki

Pintu Rumah Sebagai Identitas Pemiliki

Apakah Anda pernah mendengar Mengapa Irlandia dicat pintu utama rumah berwarna-warni? Tentu saja, jangan biarkan pemilik mabuk membingungkan rumah ketika anda kembali ke rumah dari bar di malam hari. Serius? Tentu saja tidak.

Alasan sebenarnya untuk pintu warna-warni ini adalah lambang pemberontakan. Ketika Ratu Victoria dari Inggris meninggal pada 1901, orang di Irlandia diminta untuk melukis pintu mereka hitam. Hubungan Anglo-Irlandia masih tidak ramah, bom-dan-hubungan yang berhubungan dengan senapan. Maka itu, bukan hitam, mereka membungkuk dengan melukis pintu mereka dalam warna.

Melarikan diri dari sejarah yang unik, pintu rumah, apalagi pintu utama, rumah faƧade adalah yang paling penuh perhatian. Bagi Anda yang mencari inspirasi pintu depan minimalis chic dan dapat mewakili selera pribadi Anda, berikut adalah beberapa pilihan kami.

1. panel kayu sebagai pintu rumah minimalis kontemporer

Pintu ini cocok bagi Anda yang suka hidup di pedesaan karena mereka mengingatkan Anda tentang Lumbung pintu. Tidak ada gaya Lumbung, hanya mirip. Maza Arquitectos dari Uruguay merancang sebuah pintu lipat Gede dengan desain minimalis modern. Terbuat dari bahan kayu dengan susunan vertikal, empat panel. Ketika ditutup, pencampuran dengan dinding, itu menjadi aksen dinding beton rumah. Sebagai windbreaker, ada lapisan pintu kaca geser di belakangnya.

2. pintu kaca minimalis dan jendela untuk resthouse Anda

Di masa depan, pintu putar mungkin akan menerima penggunaan atas. Bentuknya sederhana dengan alias Pivot Point pada dua sisi atas dan bawah, seperti desain Jacobs Chang dari Amerika Serikat. Desain sederhana ini adalah jendela pintu masuk untuk sebuah kabin di Barryville, New York. Desain pintu utama, seperti gambar di atas, juga dapat didesain ulang. Kombinasi hitam dengan aksen kayu pada pegangan dan juga penggunaan kaca yang digunakan sebagai jendela akan membuat kesan rumah yang lebih modern. atau jika anda mau model pintu klasik mewah bisa menggunaka pintu gebyok di beri aksen daun kaca di tengahnya. Tertarik?

3. pintu kaca lipat untuk perumahan minimalis

Jika Anda sudah menemukan pintu kaca putar, Freshwest (Inggris) akan terinspirasi kali ini untuk pintu utama kaca minimalis. Pintu ini adalah pintu depan untuk Rivershed, Inggris. Fasad ini menghadap ke pemandangan sungai yang sejuk. Dari dalam, pintu juga terkesan sebagai jendela gambar yang menarik.

Berbagai cerita lagi, dengan desain pintu lipat, membuat rumah terasa lebih luas dengan bukaan besar. Kesan besarnya tercipta karena hilangnya partisi antara interior dan ruang eksterior melalui pintu lipat. Penduduk menjadi lebih dan lebih bebas untuk kegiatan di dalamnya. Wow, keren ya?

4. Pintu Sliding Glass untuk pintu utama Anda di rumah

Bagi Anda yang sangat percaya diri, pintu kaca dapat digunakan sebagai pintu depan. Untuk ruang terbatas, Anda dapat memilih model geser yang efisien yang tidak mengambil ruang seperti gambar ini. Makanan Ringan dan tidak di luar ruangan. Tambahkan tirai cahaya untuk privasi.

Sumber: http://www.gebyokjatijepara.com